Jumat, 23 November 2012


Hi Sahabat..... udah pada tau kan salah satu boyband jebolan GALAXY STAR ini ?? boyband ini merupakan satu-satunya boyband yang mendapat training langsung di Korea tepatnya di Cube Entertainment. Sekarang mereka gabung di bawah naungan perusahaan YS Media Entertainment. Singel pertama mereka yaitu "She is my girl" pertama debut tanggal 31 Oktober di Jakarta bersama 4minutes dan Phantom dari Korea. Penasaran siapa aja mereka....
Check it out........


Nama lengkap : Jefri Haris Gurusinga (SWEET)
Nama panggilan : JEJE (제제)
TTL : Namorambe (Medan), 30 Maret 1989
Posisi : Lead vocal
Tinggi badan/Berat badan : 178cm / 67kg
Twitter : @jefrigurusinga



FAKTA SWEET JEJE

01) Posisi di S4 sebagai Lead Vocal

02) Sebutan untuk para fansnya adalah JEJE LOVERS

03) Pendidikan di Universitas Sumatera Utara, Fakultas Komunikasi.

04) Anak ketiga dari 3 bersaudara.

05) Seorang anak laki-laki yang penuh dengan semangat. (kalau udah liat MV She is My Girl coba liat pas high five sama Arthur, semangat banget kakak yang satu ini)

06) Dia itu yg paling sering bales mention or DM dari #friendS4 (kalo lagi gag sibuk)

07) Suka sama musik Jazz

08) Waktu SD punya cita-cita jadi Pilot

09) Hal-hal yang paling menyenangkan baginya adalah ketika berkumpul bersama keluarga.

10) Warna kesukaannya itu biru.

11) Best moment : ulang tahun di phaju (korea) , sejarahnya nangis pas ultah.

12) Favourites things,food, best moment : fashion, jalan ke pantai, biru, ikan bakar dan masakan mamah.., hape selalu dibawa kemana-mana...

13) Sebelum ikut Galaxy Superstar berdomisili di Medan dan menjadi penyiar radio dan DJ radio selama 4 tahun di medan.

14) Dulu gak suka KPOP tapi seiring perjalan yang panjang lama-lama jadi suka.

15) Waktu audisi Galaxy Superstar cuma iseng-iseng ikut dan gag punya persiapan sama sekali. (katanya bingung mau nyanyi apa waktu sampai ditempat audisi)

16) Jeje sama sekali tidak mengerti dengan gerakan dance tapi dia berusaha dengan latihan terus.

17) Sama seperti Firly, dulu badan Jeje cukup bersisi alias gendut tapi karena niatnya yang begitu kuat untuk diet dia berhasil menurunkan berat bandannya demi keluesannya belajar dance.

18) Jika ditanya kenapa fisik Jeje yang dulu dan sekarang beda, apa karena melakukan operasi plastik? jawabanya : TIDAK 

23) Bibir Jeje selalu merah karena asli dari sono nya bukan karena pemerah bibir.



Name : Firly Firlana (SEXY)
Nama panggilan : Firly(피르리)
TTL: Lhokseumawe, 15 Desember 1987
Posisi : Leader, rapper, vokalis
Tinggi badan/Berat badan : 184cm / 72kg
Twitter :  @FirlyFirlana



FAKTA SEXY FIRLY


01) Anak pertama dari 3 bersaudara.

02) Pandai dance

03) Sebelum ikut Galaxy Superstar domisili di Jakarta. (sekarang bakal bolak-balik jakarta-seoul)

04) Dulu badannya agak gemuk tapi tuntutan agar bisa debut, dia melakukan diet sehat. 

05) Posisi di S4 sebagai Leader dan Rapper.

06) Nama fansnya FELLAS, berasal dari kata Fella yang artinya teman atau sahabat.

07) Hobby nya ngedance, sebelumnya punya kelompok dance namanya YOUNG CREW.

12) Pandai berbahasa inggris, sekarang mempelajari bahasa korea.

13) Secara spesifik dance yg ditekuninya itu adalah street dance ato lebih dikenal dengan hiphop.

14) Suka makanan korea yang namanya Bingsu. (kalau di Indonesia sejenis es buah atau koktail buah gitu)

15) Inspirasinya adalah mendiang King of Pop Michael Jackson, Double MJ dan Michael Jordan.

16) Bagian tubuh yang menurutnya paling sexy adalah pinggul.



Nama : Arthur Stefano Anapaku (SENTIMENTAL)
Nama panggilan : Arthur (
아르쑤르)
TTL : Waingapu - Kupang, NTT, 19 September 1991
Posisi : Visual, rapper, vokalis
Tinggi badan/Berat badan : 183 cm / 65kg
Twitter : @Arthur_Stefano









FAKTA SENTIMENTAL ARTHUR


01) Posisinya di S4 sebagai visual karena dianggap yang paling menarik, bisa buat para cewek   ngelirik dan melting liat senyumnya...

02) Sebutan untuk para fansnya Supporthur

 03) Pendidikan sekarang di Fakultas Kedokteran, Universitas Hang Tuah, Surabaya.
 
04) Anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakaknya laki-laki dan adiknya perempuan.

05) Hobinya : Renang, Denger Musik, Baca Buku Yang Berhubungan Dengan Kedokteran

06) Banyak yang bilang mirip jaejoong JYJ, ketika di Korea, orang korea-pun mengira Arthur adalah Jaejoong. (Beda banget menurutku. hihii)

07) Sebelumnya merupakan anggota 4beat

08) Seluruh anggota 4beat ikut audisi Galaxy Superstar tapi hanya Arthur yang berhasil lolos sampai debut (tanggal 31 Oktober 2012)

13) Awalnya dia ikut audisi Galaxy Superstar karna di ajak oleh temannya padahal saat itu lg sibuk-sibuknya kuliah.

14) Pada saat di korea belajar dance sungguh2 karna pengetahuan dancenya itu masih kurang.

15) Kata member S4 Arthur itu suka GALAU>>> selalu kepikiran apa kritikkan yang dia dapat dari para member lain. (makanya dapet sebutan SENTIMENTAL)

16) Ketika ditanya sudah punya pacar atau belum cuma bisa senyum & menghela nafas.

17) Paling pendiam di antara member S4 yg lain.

18) Apa yg kurang menurut dia akan berusaha lebih baik dan lebih baik lagi.

19) Ngefans sama Peterpan

20) JOMBLO katanya (ihiirrr)

21) Pas nyanyi lagu peterpan secara live minta diiringin gitar sama Alif.

22) Asli orang Nusa Tenggara Timur yang kuliah di Surabaya.

23) Favourites things,food, best moment : ONE PIECE!! (Manga/anime), makanan yg enak2! , all bout his family stuff, his cross necklace, one piece action figure!

24) Best moment : Kumpul dgn keluarganya.



Nama : Alif Rizky Prihantoro (SMART)
Nama panggilan : Alif (
리프)
TTL : Tegal, Jawa Tengah, 24 November 1993
Posisi : Vocal, dance machine
Tinggi badan/Berat badan : 175cm / 62kg
Twitter : @AlifRizQ



FAKTA SMART ALIF

01) Posisinya di S4 maknae, main vokal, dance machine
02) Nama fansnya AliFanatics
03) Anak pertama dari 4 bersaudara. Dan dia sayang banget sama adik-adiknya.
04) Warna kesukaan biru, hitam, ungu, putih tapi yang aling di suka itu warna MERAH
05) Waktu SD pernah ikutan Lomba Adzan di sekolahnya di SD AL-Irsyad Tegal dan meraih juara 06
) Paling suka angka 8 karena garisnya gak putus-putus.
07) Punya account Facebook, Twitter, Whatsapp, Foursquare, YouTube, OnChat, Instagram. (yang aku tahu cuma FB ma twitter nya -___-)
08) Pemalu, tapi suka usil juga (the next evil maknae...hehe :p)
09) Orangnya ga bisa diem, selalu ada aja yang dilakuin
10) Punya tanda lahir dibawah mata kanannya
11) Saat pertama kali ke korea itu harus bawa 2 pak telor asin karena takut belum terbiasa dengan cita rasa makanan korea selain itu takut makanan di korea ada yg tdk bsa di makan (tidak halal)
12) Karakter SMART yang melekat karena karena pintar ngedance, pintar main alat musik, pinter nyiptain lagu,suara bagus, dia selalu cekatan & penuh dengan ide pokoknya paket super lengkap.
13) Alif merupakan tulang punggung di keluarganya
14) Sebelum ikut audisi Galaxy Superstar dia side job nya itu nge-band dan juga sebagai wedding singer
15) Alat yg gag pernah lupa di bawa sama Alif itu kaca (katanya "kira2 gw udah ok blm yaa") dan bisa ngaca sampai berjam jam dan tidak lupa catokan juga dibawanya karna rambut Alif yang ikal suka bandel-bandel sendiri.
16) Dipanggil kantong ajaib sama member S4 lain karena apa yg dibutuhkan sama mereka pasti Alif selalu bawa
17) Selalu menjadi teman curhat yg baik
18) Lagu ciptaanya biasa terinspirasi dari curhatan hati orang lain dan curhatan hati seorang Alif (kata dia sendiri lo... ;p)
19) Menyanyi itu sudah menjadi makanan sehari-hari waktu masih di Tegal
20) Tidak mengakui keinginan menjadi lebih putih akhirnya kena setrum mesin kejujuran ^^
21) Favourites things,food, best moment : warna merah, fashion, semangka, warteg, cheese ttokpogi, CERMIN!!, gadget, sepatu, jaket
27) Best moment :
 > Training di korea
 > Pernah bawain lagu jazz di acara musik rock, dan kemudian penonton hening -__-





Foto yang lain :












nah, itu dia boyband S4 yang sekarang makin bersinar di Indonesia maupun di luar negeri. 
thanks for ur attention. jangan lupa tinggalkan komentar ^__^

SALAM 1845

0 komentar:

Poskan Komentar