Sabtu, 18 April 2015



Selama aku masih
Selama aku bisa melihat
Aku ingin selalu menatap indah parasmu
Selama aku bisa mendengar
Aku ingin selalu mendengar rayuanmu
Selama aku bisa bicara
Aku akan selalu mengatakan kaulah segalanya bagiku
Selama aku bisa melangkah
Aku ingin melangkah menuju kebahagiaan bersamamu
Selalu aku bisa menggenggam
Akan selalu kugenggam erat tanganmu
Selama aku bisa berlari
Aku akan berlari ke dalam pelukanmu
Selama aku bisa mencium
Akan ku cium mesra bibir manismu
Selama aku bisa memeluk
Akan kupeluk erat dirimu
Selama aku bisa menulis
Akan kutulis namamu dihatiku
Selama aku bisa membaca
Kan ku bacakan syair-syair indah untukmu
Selama aku bisa menangis
Aku akan menangis bahagia karna memilikimu
Selama aku bisa menunggu
Akan selalu ku tunggu kehadiranmu
Selama aku bisa memanggil
Aku akan memanggil syahdu namamu
Selama aku bisa berdoa
Kan ku sebut namamu dalam tiap doaku
Selama aku bisa bermimpi
Kan slalu kubawa bayangmu dalam mimpiku
Selama aku bisa tersenyum
Aku jadikan kau alasan di balik senyumku
Selama aku bisa marah
Aku akan marah jika ada yang mengusikmu
Selama aku bisa cemburu
Karena aku takut kehilanganmu
Selama aku bisa belajar
Aku akan belajar memaknai hidup bersamamu
Selama aku bisa bernapas
Aku ingin di setiap hembusan napasku bersamamu
Dan, selama aku masih hidup
Aku ingin hidup susah senang bersamamu
Walaupun aku tak mampu berbuat apa-apa
Dan sampai waktu telah memanggilku
 
Probolinggo, 27 September 2014

0 komentar:

Posting Komentar